10/10/11

Wakil Bupati Lepas Atlit Tarung Derajat Sea Games XXVI

KARAWANG - Setelah dilantik menjadi Ketua Umum Cabang Olah Raga Tarung Derajat Karawang, Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana pada Apel PNS di Plaza Pemkab Karawang, Kamis (29/9), melepas 3 Atlit asal Karawang yang akan mengikuti Exhibisi pada Sea Games ke XXVI di Senayan Jakarta, Ketiga Atlit ini yaitu   Jamaludin, Kelas 38,1,  uzi tayaza kelas 32,1  dan Adis Fahrullah, Wakil Bupati mengucapan selamat jalan dan selamat bertanding dan atas nama Pemerintah dan juga sebagai ketua Umum Cabor Tarung Derajat mengucapkan Selamat Bertanding dan Selamat Jalan semoga sukses dan mendapatkan hasil yang terbaik demi nama baik dan dapat mengharumkan nama Karawang di event Nasional.  Serta memohon doa restu seluruh masyarakat karawang semoga Atlit Karawang ini menjadi yang terbaik.Sebagai Ketua dirinya berkomitmen akan melakukan yang terbaik dan membenahi struktur organisasi agar kedepan Cabor Tarung Derajat ini menjadi andalan bagi Kabupaten Karawang sebagaimana cabor lainnya yang sudah bertaraf nasional.

Dalam Sambutan tertulisnya Bupati Karawang H. Ade Swara yang dibacakan oleh Wakil Bupati Karawang mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang sangat konsisten terhadap kegiatan olahraga, baik olahraga prestasi maupun olahraga untuk kesehatan dan kebugaran.  dengan dibangunnya  berbagai fasilitas olahraga yang memenuhi standar nasional seperti: Arena DayungCipule, Sirkuit Sepatu Roda, Sport Hall, Stadion Singaperbangsa, Gor Panatayuda dll serta kegiatan senam pagi setiap jum’at dan minggu pagi, hal ini dimaksudkan agar masyarakat KabupatenKarawang sehat secara fisik dan berprestasi di bidang olahraga.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati melepas keberangkatan Atlit Cabang Olah raga Tarung Derajat yang akan mengikuti simulasi dan exhibisi Sea Games XXIV di Senayan Jakarta, selanjutnya beliau berharap agar kontingen kabupaten karawang dalam kegiatan sea games ini, jangan hanya sekedar untuk turut memeriahkan saja, akan tetapi harus mampu meraih prestasi sekaligus memperbaiki peningkatan peringkat yang lebih baik.

Kontingen Kabupaten Karawang akan mengikuti event ini dalam Sea Games XXVI, antara lain : Atlit sebanyak 9 orang, pelatih sebanyak 6 orang dan pengurus cabor sebanyak 6 orang. dengan demikian beliau tekankan kepada ketua beserta seluruh kontingen, agar benar-benar mengikuti event ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat yang tinggi serta mampu membawa harum nama baik Kabupaten Karawang.

Selanjutnya, Bupati H. Ade Swara secara khusus kepada ketua cabor agar memiliki komitmen yang tinggi serta memiliki kemampuan dan kemauan secara profesional dalam membina tehnik dan metode yang dapat menunjang perkembangan dan kemajuan cabor Tarung Derajat di Kabupaten Karawang, saya yakin apabila seluruh pengurus mampu mengelola dengan baik dan profesional Insya Allah semua harapan dan cita-cita luhur ini dapat segera tercapai. Pungasnya. (A.Jun/Wawan C)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls