09/10/11

KODIM 0506/Tangerang Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

JAKARTA - Karya bakti pembersihan jalan dan pengerukan saluran air sepanjang,  600 m. oleh 100 orang tertdiri dari anggota Koramil 07/Curug, anggota Polsek Kelapa Dua, anggota Kecamatan Kelapa Dua dan masyarakat sekitarnya dipimpinan langsung oleh Danramil 07/Curug, Kapten Inf  Trisnoto di area Ds. Bencongan Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut  Kapten Inf  Trisnoto menyampaikan Kegitan karya bakti tersebut dalam rangka membersihkan saluran-saluran air yang selama ini meyebabkan terjadinya banjir bila musim hujan tiba, kegiatan pembersihan tersebut akan terus dilaksanakan bersama masyarakat . 

Karya Bakti serupa serentak juga dilaksanakan di tiap-tiap Koramil di jajaran Kodim 0506/Tangerang, Kodim 0503/Jakarta Barat dan Kodim 0502/Jakarta Utara Korem 052/Wijayakrama atas perintah Kodam Jaya/Jayakarta, dengan sasaran pembersihan saluran air, sungai-sungai kecil dan pengangkutan sampah-sampah pasar yang menumpuk, dalam rangka menghadapi musim penghujan yang akan datang.  (212)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls