09/10/11

Peringati HUT TNI Ke – 66, Gelar Baksos dengan Yayasan CSM Basilea diwilayah Korem 052/WKR

JAKARTA - TNI mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di Kec. Pagedangan,  Kamis,( 29/9)  mulai Jam 08.00 WIB sampai selesai, bertempat di halaman Samping Gereja Chris Katedral Gading Serpong, Desa Cihuni Kec. Pagedangan Kab. Tangerang. Acara dibuka oleh Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kavaleri Andarias Pong Bija, yang dihadiri Irdam Jaya, para Asisten dan Kabalak Kodam Jaya serta Para Komandan Kodim dan Komandan/Kepala Satuan TNI/Polri sejajaran Korem 052/Wijayakrama,   juga tampak hadir para pejabat dari Pemerintah Daerah Kab. Tangerang serta Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda setempat.

Baksos dalam rangka memperingati hari ulang tahun  ke-66 TNI Tahun 2011, TNI melaksanakan bakti sosial pengobatan massal bekerjasama dengan Yayasan CSM Basilea diwilayah KOREM 052/WIJAYAKRAMA. Program Bakti Sosial ini untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam membantu menangani masalah Sosial dan kemanusiaan baik atas permintaan maupun inisiatif sendiri guna mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat dengan mengedepankan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan yang dikemas dalam giat Bakti Sosial, dengan mengadakan Pengobatan Umum  1.000 Orang, Pembagian Sembako  1.000 paket, Pemberian Kaca Mata 200 Orang, Akupuntur  200 Orang, Akupresur  50 Orang, Pembagian Kursi Roda 5 Orang, Pemeriksaan Gula Darah 200 Orang, Donor Darah 220 Orang, Pemeriksaan dan Pengobatan Gigi 100 Orang, Paket Bingkisan untuk anak SD 500 paket.

Terlaksananya Bakti Sosial tersebut hasil kerja sama TNI dengan Yayasan Basilea diwilayah Korem 052/Wijayakrama yang didukung oleh Kodim-Kodim Jajaran Korem 052/Wijayakrama  dan  RS. Daan Mogot ( Kesdim ) Tangerang, Pemda Kab. Tangerang,  Dinkes Kab. Tangerang, Dinsos Kab. Tangerang, PMI Kota Tangerang.  Pada kesempatan tersebut  Komandan Korem 052/Wijayakrama beserta Tamu Undangan meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan pengobatan dan penyuluhan.(212)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls